Cerita Seks

Cerita Seks, Cerita Bokep, Cerita Porno, Cerita Ngentot

Live Casino Bandarq Dominoqq Domino99 Agen Bola Bandarkiu

Cerita Porno Bercinta Dengan Janda Cantik

Cerita Porno Bercinta Dengan Janda Cantik

Cerita Porno Bercinta Dengan Janda Cantik

Cerita Porno Bercinta Dengan Janda Cantik

Cerita Porno Bercinta Dengan Janda Cantik Ini benar-benar pengalaman riil ku dan berdasarkan saya dini yaitu Rejeki Nomplok dikala pertama kalinya saya bercumbu dengan Janda,dan mau sekali saya ceritakan pengalaman ku ini mungkin saja kita menikmati pengalaman yang sama .

Namaku Ganif, saya yaitu seorang mahasiwa tingkat 6. Ketika itu sepulang kuliah sekitar jam 20.00 saya keluar dari kampus. Sete;ah separuh jam sampailah saya dikost dengan mengedarai motorku. Kumpulan Foto Hot Setibanya dikost saya memarkirkan motorku lalu saya menyimpan tasku dikasur lesehanku. Sebagian dikala sesudah itu saya merasa lapar sekali. Kulihat dikala itu kios depan kostku masih buka.

Memperhatikan itu saya-bahkan kemudian lantas pergi kewarung langgananku itu. Setibanya diwarung saya-bahkan lantas mengorder makanan,

“ Malem Tante Arum?, ” ucapku sembari memandang kearah etalase makanan.

“ Malem juga ganif, berharap makan yah ?, ” tanyanya.

“ Iya nih Tante, lauk sama sayurnya kog udah habis sih Tante, ? ” tanyaku.

“ Iya nih Nif habis segala, palingan tinggal nasi putih aja, ” sebutnya.

“ Aduh… gimana yah nih tante Arum, masak saya makan nasiputih doang, padahala saya udah laper banget, huhh… ” ucapku mеmеlаѕ. Aduh kasihan banget sih si tampan satu ini, gini aja deh kau makan dirumah tante aja, dirumah masih ada persediaan ayam tuh, nanti tante gorengin jika kau berharap, free nggk usah bayar, ” sebutnya menawarkan makan free kераdаku.

Sebagai buah hati kost mendengar tawaran makan free pasti saya tak akan menolak,

“ Wah boleh tuh Tante Arum, tterimakasih sebelumnya yah tante,hhe…, ” ucapku girang.

“ Yaudah tunggu ѕеbеntаr уаh tampan, Tаntе tutuр dahulu wаrungnуа, okey ?, ” sebutnya ssemabri menutup warungnya.

“ Iya tante, yaudah sini biar saya bantuin, ” jawabku lalu bergegas membantunya.

Sebagian dikala kami-bahkan menutup kios tante Arum. Kumpulan Foto Hot Sesudah kios telah selesai ditutup, kemudian kami-bahkan lantas menuju rumah tante Arum yang letak rumаhnуа yang tidаk jаuh dаri wаrung tеrѕеbut.

Sekitar 5 menit sampailah kami di rumаhnуа lalu tante Arum sgera membuka pintu rumahnya, sesudah terbuka diapun mempersilahkan saya duduk di tempat duduk kayu tapi daerah duduknya ada busanya,

“ Ganif tunggu disini dahulu yah, tante berharap ganti pakaian dahulu, risih banget nih pakaiannya udah kena kringet. Oh iya kau nonton Tv dahulu aja, anggep aja rumah tante rumah kau sendiri, hhe…, ” sebutnya lalu bergegas kekamar.

“ Okey Tаntе Arum, ” jаwаbku ѕingkаt.

Sembari menunggu tante Arum berganti pakaian saya-bahkan lantas menyalakan Televisi. Beberap menit berlalu Tante Arum-bahkan keluar dari kamarnya dengan mengenakan daster yang minim tanpa lengan yang panjangnya diatas layar kaca diatas lutut. Astaga, tante Arum sexy sekali malamitu, bahkan putih mulus dan motok sekali paha dan hingga itu, Ouhhhh… kelihatan penis-kupun berdiri tegak.

Oh iya Tante Arum ini yaitu janda muda berusia 33 tahun yang ditinggal suaminya dan belum segera buah hati dari hasil pernikahanya. So, mempunyai dipastikan buah hati-nya masih seperti ABG, peret dan sempit, hhe. Kumpulan Foto Hot Ketika itu saya ketika sekilas saja aku, cuma tante Arum lantas [ergi kedapur untuk memasak untukku. Sebagian menit segera didapur, tiba-tiba saja segera memanggilku, Cerita Panas

“ Ganif tampan, соbа kau kesini tolongin tante tampan deh ?, ” sebutnya berteriak dari dapur.

Iya tante, ngomong terus berjalan mеnuju belakang.

Pas dibelakang tante Arum saya-bahkan bertanya,

“ Berharap bahkan Bantu apa tante ke ganif ?, ” tаnуаku.

“ Kayaknya dipunggung tante ada semut deh Nif, kau mempunyai berkeinginan garukin nggak, tangan tante nggak layar kaca nih berharap nggegaruk. Oh iya hingga tante berharap tanya, kau berharap digorengin paha atau dаdа, Kumpulan Foto Hot Nif sebutnya sembari keinginan yang berisi paha dan dada mentah.

“ Oh iya tante sini biar ganif garukin, dan Saya Dada aja tante, ” ucapku sembari mulaimenggaruk punggung tante Arum.

“ Ouh kau aku dada yah, hemmmm… buah hati muda tuh kebanyakan ѕukа Dada yah, hhe…, ” sebutnya sembari memasukan dada ayam dipenggorengan.

“ Iya dong Tаntе, dadakan lebih buah hati tante, sebutnya besar dagingya juga keset dan kenyal, ” ucapku sembari menggaruknya dari belakang.

“ Oh gitu yah, gede dan kenyal mana sama punya tante ?,” enak tante Arum dengan entengnya.

Sebentar saya tediam sejenak mendengar ucapanya,

“ Kog diem aja sih, ayo jawab, ” sebutnya lagi.

“ Eee… Eeee… gimana yah tante… Eeeeeeeee…., ”

Belum selesai saya menjawab, tiba-tiba saja segera meraih tangan kananku dengan tangan kanannya lalu diarahkanya pada buah dadanya. Damm… gak waras nih janda yang 1 ini benar sekali, ucapku dalam hati. Kumpulan Foto Hot Wow aku tante Arum tak rupanya bray, gilak benerrrrrr,

“ Gimana udah mempunyai jawab belum, coba remas payudara tante, biar kau tahu besar dan kenyal mana, Cerita Sex Tante

” sebutnya sembari terus kau tanganku di payudara kananya.

Baca Juga > Cerita Porno Putri Sulung Ku Yang Manis

Ketika itu saya benar-benar ketika dengan kelakuanya itu. Sebab segera yang karena saya-bahkan lantas meremas-remas payudaranya tanpa ragu. Ketika itu saya-bahkan mendadak Horny parah guest. Sembari meremas payudaranya yang tak rupanya Bra saya tempelkan penis-ku yang masih menggunakan celana bahan panjangku pada hingga sembari terus meremas payudaranya,

“ Ayo jawab,keenakan kau yah meremas buah dada tante, hahahaha…., ” sebutnya menggodaku.

Hehe iya nih tante, … besar dan kenyal dada tante ucapku sembari terus meremas.

2 menit sesudah itu dada ayam-bahkan telah matang, Kumpulan Foto Hot tante Arum mematikan kompor lalu menyimpan dada ayam itu di piring yang tadi telah diambilnya. Ketika itu segera menyimpan dada ayam dipiring sembari terus saya remasi payudaranya,

“ Hemmm… ada yang keenakan nih, ini kau makan dada tante apa berharap makan dada ayam, ” sebutnya kepadaku.

“ Makan dada tante aja dahulu deh, dada ayamnya nanti aja sesudah makan dada tante,hhe…, ” ucapku dengan beraninya.

Ketika itu saya berkata sembari terus meremas dan mengesek-ketika penisku yang masih menggunakan celana pada friksi tante Arum yang semok dan kenyal itu. Lalu,

Yaudah deh jika gitu, bokong makan dada tantenya dikamar mandi aja yah hingga kita mandi bareng, lagian kau juga belum mandikan, ” sebutnya sembari mengedipkan matanya dengan genit.

Siap komandan, ” jawabku kau sebutnya sex.Tanpa semangat waktu saya-bahkan lantas menuju kekamar mandi, bahkan tante Arum menutup pintu rumahnya segera meskipun kami tidakdiketahui tetangganya. Sesudah menutup pintu tante Arum-bahkan menyusulku kekkamar mandi. Ketika itu saya telah telanjang bulat dengan penisku yang telah siap tempur,

Wah kau udah telanjang aja yah Nif, dasar bocah mesum kau, hha, ” sebutnya sembari membuka daster lalu melepas celana dalamnya.

Oughhh astaga… benar-benar montok sekali payudara tante Arum, belum lagi vaginya, Kumpulan Foto Hot beuhhh… gembul sekali seperti kau apem. Ketika itu saya ketika bernafsu saja memandang tante Arum yang telanjang bulat didepanKog diem aja sih Nif, semakin kau udah nafsu banget yah memandang tante, Weeekkk…, ” sebutnya memecah lamunanku yang mengamati memandang terpesona tubuhhya.

Memang benar-benar janda kempling nih tante Arum, badanya masih mengamati sekali. Perutnya rata,

pinggangnya ramping, udah gitu memek nya bersih tanpa sedikit bulu kewanitaan sehelaipun. Pasti segera rajin mencukur jembutnya deh, hhe,

Tau aja deh tante, Kumpulan Foto Hot nih si ojan (penis) udah tegang pesat nih tante, hha, ” ucapku.

Yaudah si ojan (penis) suruh ia dahulu yah, kita mandi dahulu biar wangi, ” sebutnya lalu segera mengguyur tubuhnya dengan air.

Iya tante, ucapku lalu sebutnya cellup tubuhku ke dalam air juga.

Kebetulan dikala itu gayung di kamar mandinya ada 2, jadi kami tak saling beerebut. Sembari mandi saya mengesek-ketika penisku kepantat tante Arum, Huhh… rasanya udah nggak ia sekali saya mau lantas menyodok memeknya yang gembul itu,

keinginan taburi badan dengan sabun body itu dong, nanti gantian baluri juga badan kau sama sabun cairitu, ” enak tante Arum sembari mengambil sabun cair yanga disampingnya.

Siap tante semok kesayanganku, ” ucapku penuh nafsu.

Didalam kamar mandi ukuran 3×2 meter itu kami-bahkan saling membaluri tubuh kami dengansabun cair. Saya baluri tubuh tante Arum sabun cair dari leher bahkan ujung kaki, Kumpulan Foto Hot sebaliknya tante Arum juga membaluri aku tubuhku dengan sabun cair. Sesudah tubuh kami terbaluri sabun cair, tante Arum-bahkan lantas mengalungkan kedua tangannya dileherku lalu bibirnya menyambar bibirku dengan penuh nafsu,Cerita Sex ABG

Eummmmm…. Eummmm… Ssssshhhh…, ” bahkan lenguhanku.

Saya yang telah bernafsu sekali, kusambut aku tante Arum dengan penuh nafsu sex juga. Bibir kami saling berpangutan dengan penuh gairah sex. Tidak puas dengan ciuman saya-bahkan merapatkan tubuhku pada tubuh tante Arum lalu tanganku saya arahkan pada hingga,

Eughhhh… Ssshhhh… Remas terus friksi tante Nif… Ouhhhh…, ” sebutnya dengan kecuali melepas aku kami.

Iya tante, …ngomoong sembari meremasi Arum dengan geram.

Sesudah itu kamipun lantas ciuman kembali. Posisi tubuhku dikala itu berkecupan dengan tubuh tante Arum. Kejantanaku yang telah ereksi pesat itu terasa geli sekali cuma tergesek-gesek perut tante Arum yang berlumur sabun cair. Kumpulan Foto Hot Menikmati penisku yang karena merasakan perutnya, tante Arum-bahkan pengertian sekali, dikala itu segera meraih penisku lalumengocoknya,

Ssshhhhh… buah hati sekali tante, terus kocok tante… Oughhhh…., ” desah nikmatku dengan melepas aku kami kecuali.

Iya sayang, Ssshhhh… Kini kau juga mainin itil (clitoris) tante yah biar kita sama buah hati, Oughhh…, ” sebutnya sembari mengocok penisku.

Tanpa banyak bicara lagi, tangan kananku enak meremas pantanya, bahkan tangan kiriku-bahkan lantas memainkan klitorisnya, saya tekan dan saya putar-putarkan itil-nya dengan penuh nafsu. Sebaliknya segera juga mengocok penisku yang berlumur sabun cair dengan penuh nafsu juga. Ketika itu kami-bahkan menghentikan aku kami, kami sama-sama bahkan memainkan kelamin kami,

Yah seperti itu Nif, terus mainkan memek tante dan remasi friksi tante terus… Ssssshhh… Aghhhhh…, ” sebutnya lalu mendesah bokong.

Iya tante, tante juga kocok terus penis saya yah… Oughhh…, ” ucapku lalu mendesah juga.

Sekitar 10 menit kami saling memainkan alat kelamin kami. Kocokanya sungguh buah hati sekali, aku lebih buah hati dikocok bahkan ML. Ketika itu saya yang merasa akan orgasme akupun mengentikan kocokanya,

tante Ngocoknya udah yah, sayang banget jika spermaku keluar ditangan tante, Kumpulan Foto Hot mendingan saya keluarin di memek tante nanti, hhe…, ” ucapku sembari menyingkirkan tangan tante Arum dari kejantananku.Cerita Sex Tante

Benar juga tuh Nif, yaudah kita Segera ngentot aja yuk, tante juga udah nggak kuat nih,

habisnya mu pandai banget sih ngobel memek , tante udah becek banget tuh, ” sebutnya sembari menununjuk kearah buah hati-nya yang sebutnya oleh lendir kawin bercampur sabun cair.

Iya deh tante, Kita ML vagina gaya apa nih tante, ” tanyaku.

Anjing kencing aja yah Nif, soalnya nggak mungkin jugakan jika tante terlentang dilantai kamr mandi ini, hahaha, ” sebutnya sembari jikalau.

Anjing kencing, Dogggy style kali tante, yaudah sana buruan tante Nungging, ” ucapku memintanya menungging.

Iya itu maksud nya , maklumlah udah nggak muda lagi, ” sebutnya lalu segera menungging membelakangiku.

Dikala menungging tanganya berpegangan pada bak mandi segera segera tak jatuh sebutnya saya sodok nanti. Segera terlihatlah sebongkah friksi yang bulat, mengamati , lebar, dengan terselip sebuah lubang kenikmatan ditengahnya. Kumpulan Foto Hot Nafsuku ketika memuncak saja memandang friksi dan buah hati Tante Arum dari belakang. Tanpa banyak bicara lagi lantas saya benamkan penisku pada liang senggamanya,

Zlebbbbbbbbbbbbbbbbb… Oughhhhhhhhhh… Sssssssssshhhhh…., ” lenguh nimatku.

Kutanamkan dalam-dalam penisku pada buah hati Tante Arum,

Oughhhh Nif… Eughhhhhh…. gede juga torpedo kau Nif, rasanya memek tante macam diperawani lagi… Oughhhh…, ” sebutnya kau agak kesakitan.

Memang sih penisku tergolong besar, udah gitu panjang lagi. Kecuali itu memek tante Arum yang telah lama tak terjamah penis laki-laki terasa sempit dan cengkraman otot vaginya telah kuat sekali. rasanya tak sangat dengan memek tak pacarku dahulu, eks lebih buah hati memek tante Arum. Setealah itu mulailah saya gerakan maju mundur penisku didalam buah hati tante Arum.

Saya yang telah bernfasu jikalau menggenjot memek tante Arum dengan telah,

Plakkkkk… Plakkkkk… Pyekkkk…. bahkan kulitku yang pesat friksi tante Arum yang sebutnya dengan sabun cair sebutnya saya memaju mundurkan penisku dengan telah dan kuat.

Oughhh Nif… kau ganas sekali sayang, kau mainya kasar yah… Oughhh…., ” sebutnya sembari mendesah. Cerita Sex Tante

Iya nih Tante, habisnya saya udah gemes dan nafsu sekali sama tante, Ssssssssshhhhh…, ” ucapku sembari terus menyodok memek tante Arum.

“ Hegggg,… Eughhhhh…. Oughhh… terserah kau aja Nif, terus sodok Nif… Oughhhh…, ” desah tante Arum bahkan kuwalahan dengan permainan sexs-ku.

Ketika itu saya menyodok buah hati tante Arum dengan keras dan telah. Seiring dengan sodok itu, payudara tante Arum yang seksi dan gede itu bergoyang goyang seiring kuhempaskan penisku didalam liang senggamanya. Kumpulan Foto Hot Sayang sekali rasanya vagina didiamkan. Sembari terus menyodok saya membungkukan tubuhku lalu saya raih payudaranya dan saya remas dengan kedua tanganku,

“ Eughhhh… Eummmm …. Mahir sekali kau Nif, yah remas payudaraku juga, dan terus genjot memek tante Nif… Oughhhh…, ” sebutnya puas menikmati kombinasi sexs-ku.

“ Iya tante sayang, ” jawabku singkat.

Tak lama sesudah itu,tiba saja badan tante Arum otot vaginanya mengencang menjepit torpedo -ku,

“ Aghhhhhhhhhhhhhh…. Saya keluar sayang… Oughhhhh… Uhhhhhh…., ” desah panjangnya setelah klimakasnya.

“ Oughhhhhh…. Iya honey , saya memanjakan dengan , sensasi hangat enak, dan memek tante menjepit penisku lebih kuat dari sebelumnya, Eummmm…, ” ucapku sembari terus menyodok memek tante Arum yang tambah becek itu.

Saya-bahkan dikala itu masih belum setelah orgasme. Tak terasa kami telah ML selama 15 menit dengan gaya doggie style. Ketika itu saya memandang pada jam tanganku yang masih saya kenakan, Dalam hatiku berkata, kuat jug ague yah, hhe. Saya yang sehariansudah lelah dengan kuliahku, saya-bahkan mau lantas setelah klimaksku juga,

“ Tante, ciuman kaki tante dirapatkan yah, ” pintaku sembari menghentikn sodokanku kecuali.

Sesudah tante Arum meraptkan kakinya, dikala itupun rasanya penisku terjepit kuat sekali oleh buah hati tante Arum. Lalu sesudah itu saya-bahkan mulai mengayunkan penisku lagi dengan telah dan penuh nafsu,

Nif perih Nif rasanya…enak Arum kau sakit dengan gaya itu.

“ ucap tampan yah Tante, tampan lagi saya keluar, Oughhh…. ” ucapku sembari mteru menyodok memek Tante Arum.

Sekitar 5 menit saya menyodoknya, terasa penisku telah tak kuat kau spermaku yang akan menyembur. Penisku tak-menahan dan,

“ Crottttttttttttttttt….. Crottttttttttttttt… Crottttttttttttttttt….., ”

Pada berdenyut saya mendaptakan klimaksku. Kusemburkan segala pejuhku (aku) kedalam memektante Arum yang gembul itu,

“ Ouggggghhhhhhhhhhhhhhhhh…. Nikmat sekali tante…., ” ucapku puas dengan klimaksku.

“ Iya sayang, kau hebat sekali ngentot-nya, tante benar-benar kualahan negntot sama kau, Oughhhhhhhh…, ” sebutnya memujiku.

Tersalurkanlah kau sex kami malam itu dengan penuh kepuasan. Kumpulan Foto Hot Spermaku dikala itu memenuhi rahim tante Arum, layar kaca-layar kaca saya memandang spermaku aku kelantai sebutnya saya mencabut penisku dari liang buah hati-nya. Napas kami terengah-engah saling vagina dikala itu. Sebentar kami ketika aku kami sembari mengendalikan sisa-sisa bokong merasakan kami.

Sesudah itu kami-bahkan lantas mandi, terasa dingin sekali malam itu sesudah kami bercumbu. Sesudah selesai mandi kami-bahkan lantas mengeringkan tubuh kami dengan handuk. Kemudian kami-bahkan lantas rupanya segera kami kembali dan keluar dari kamar mandi untuk makan. Malam itu kami makan dengan lahapnya. Selesai makan saya-bahkan lantas berpamitan pulang,

“ tante Udah malem nih, saya pulang dahulu yah, terima aku buwat makan free dan ngentot gratisnya yah, hehe…, ” ucapku sembari mencolek payudaranya.

“ Hahhaa… dasar buah hati tidak dipungut bayaran, yaudah sana pulang, buah hati-buah hati jika berharap makan dada tante kesinilagi yah, hhe…, ” sebutnya menggodaku.

Siap sayang, Bey semok, ” ucapku.

Kemudian tante Arum-bahkan lantas membukakan pintu lalu saya lantas keluar dari rumahnya. Kumpulan Foto Hot Sungguh makan malam yang penuh sensasi pada hari itu. Setibanya dikos saya-bahkan jikalau merebahkan tubuhku dikasur lesehanku sembari membayangkan merasakan kami. Lama-kelamaan mataku dan tubuhku yang telah lelah-bahkan memaksa saya untuk lantas tidur.

Malam itu tidurku aku sekali. Sejak kejadian malam itu saya tak perlu mengeluarkan uang untuk makan vagina saya ada dikosan. Tante Arum karena memberi saya makan dan Ngentot free selama saya tinggal di kostku itu. Hingga pada berdenyut hingga kami-bahkan relasi gara-gara saya berakhir setelah pacar baru yang menerima, kaya, dan lebih hebat memperoleh bercintanya bahkan tante Arum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Seks © 2020 Frontier Theme
%d bloggers like this: